Hey

Dijual di Indonesia juga ga ya?

Ponselku berbunyi, dengan cepat kulihat siapa yang menelpon…Agnes.

“halo yang, hey, gimana tesnya?” tanyaku mesra.

“uh, ngebetein deh yang, pertanyaannya susah-susah. Banyak yang aku ga isi.” Suaranya terdengar sedih di telingaku.

“ya udah, yang penting kamu udah usaha. Nanti jadi aku jemput?” Tangan kiriku memainkan kunci mobil.

“kamu jemputnya di rumah aja ya, ini aku dah mau pulang.” Suaranya berubah jadi lebih ceria.

“oke, kamu hati-hati di jalan ya. Kalo hujan berteduh dulu aja,” saranku.

“iya, cerewet.” Dia tertawa.

“see you then.”

“ok, love you.” Kumatikan telponnya,

Selang beberapa detik ponselku kembali berbunyi…Mira.

“halo beb…aku kangen nih,” sapaku sedikit manja.

Advertisements

4 responses to “Hey

Pesan dan Kesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s