Gw vs. Nadia

Duh, ga sayang nyawa keluarga pak?

Gw selalu menggunakan motor sebagai alat transportasi kemana2 semenjak kuda poni gw mati keserempet panser.

Klo dijalan yah, apa lagi klo udah bawa si Nadia..wuiii, gw menjelma jadi Valentino Rossi yang memakai kostum Kamen Rider, setiap tikungan kalo orang mah ngambil posisi badan miring, gw ngambil posisi duduk tahiyat akhir.

Ada celah dikit langsung masuk kayak tikus dikebiri, lampu merah gw anggep ijo semua sampe akhirnya para polisi makin akrab ma gw karena gw selalu kasih mereka setoran. Duit-cape-niup-priwitan bahasa gaulna mah.

Tetapi karena hujan juga, maka gw ‘agak’ lebih beradab dalam berkendara, sikut kanan kiri sama nerjang nenek2 nyebrang sih masih.

Nah, pas gw jalan pelan, gw perhatiin orang2 disekeliling gw yang notabene adalah pengendara yang mengendali motor supaya baik jalannya…
Gw suka bingung ma sifat manusia yang destruktif and kompetitif.

Ga boleh orang nyalip sedikit, langsung dikejar, dianggepna ngajak balapan ato pas lampu merah pada berebut berhenti didepan garis putih yang ditentukan, lama2 ada yg udah nyampe seberang jalan lg…KOMPETITIF.

Trus klo ada yg nyenggol dia langsung kebut, trus nyalip, deketin orang yg nyenggol and diajak kenalan…ya ngga lah, langsung diteriakin “BABI LU!!!” jelas2 homo sapien yg nyetir, ga sekolah kok bisa naek motor? Ga selesai disitu, sikorban senggolanpun mulai bawa motornya dengan cara yang ganas, mirip babi hutan yang sakratul maut…DESTRUKTIF

Sebenerna klo disuruh milih antara motor dan mobil, gw mending parasailing.

Advertisements

Pesan dan Kesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s