Gw vs. Ujian

X))))

Ujian, setiap saat dalam hidup manusia pasti mendapatkan apa yang namanya ujian, ujian hiduplah, ujian sekolah lah, ujian kuliah lah, ujian masuk lah, ujian deres lah (WTF?!)

Pastinya kita mempunyai cara-cara tersendiri untuk menghadapi ujian tersebut, kita berserah diri pada Tuhan untuk menghadapi ujian hidup. Kalo buat ujian sekolah ato kuliah bisa kita hadapi dengan belajar yang tekun dan bikin sistematik contekan secanggih mungkin.

Nah, pengalaman gw dalam menghadapi ujian di sekolah ato kuliah merupakan kesenangan dan tantangan tersendiri…selain gw nya juga yang males belajar sih, ho3. Ada sebuah cerita tolol dalam hal menyontek jawaban ujian.
Continue reading

Clint Fragrance

Kulihat matahari sudah berada di atas kepala, padang pasir dengan bukit berbatu bukanlah yang aku harapkan ketika bergabung untuk pekerjaan ini, tapi apa boleh buat…tuntutan karir. Aku merogoh saku rompiku dan mengeluarkan sebuah communicator. Jam 13.00 diperkirakan satelit berada dalam jangkauan. Kuulik communicator yang mulai kotor diselimuti debu dan pasir sampai menemukan menu instant messenger. Dengan auto log in aku otomatis tersambung, segera aku scroll ke bawah sampai menemukan ID fragrance. Setelah kutemukan aku pilih menu chat,

Clint : “hey”

…….

Untuk beberapa saat kutunggu namun tampak tidak ada balasan. Hilang kesabaran kumasukkan kembali communicator ke dalam sakuku sampai sebuah getaran halus menghentikan gerakanku. Dia membalas.

Continue reading