Gw vs Hobi

Sesuatu yang menyenangkan, bisa dilakukan ketika ada waktu luang, menyalurkan dorongan hati untuk berkarya…yup, that’s hobby. Hobi adalah sesuatu yang menyenangkan, dilakukan tanpa paksaan. Tapi sering kali harus ada paksaan dari diri sendiri, soalnya yang namanya malas bisa jadi musuh alami hobi.

Sunset At Km130

Ketika lo ada di satu titik kejenuhan dalam hidup lo, apalagi sama apa yang namanya RUTINITAS!!! (aaaaakh) hobi bisa menyelamatkan kewarasan lo loh. Buat gw yang udah ga waras dari sananya, hobi ini bisa menyalurkan sedikit ketidak warasan gw menjadi sebuah…hmmm, bisa dibilang karya.

Student In B/W

Hobi gw saat ini: nulis, fotografi, dan standup comedy.

Cherry Blossom

Nulis bisa diliat la ya lewat blog gw yg acak kadut walaidut magadut. Fotografi juga suka gw upload di sini ato lewat facebook ato tumblr gw. Standup Comedy merupakan hal yang sangat baru bwt gw, bukan nonton ya tapi melakukannya. (it’s hard you ass!!!) mungkin nanti bwt standup comedy gw bakal bwt postingannya sendiri so stay tune aja.

Mysterious Girl

Alhamdulillah, hobi2 yang gw jalanin saat ini sangat menyenangkan, kepuasannya tuh ada. Mempelajari hal2 baru, ketemu orang2 baru, memperluas wawasan, hobi itu harus yg seperti itu man.

My Name is Abuy

Hobi ngejambret, pasti nanti lo kenal sama penjambret lainnya, mulai dari yg amatir sampe yg profesional. mendapatkan pengetahuan ato tips n trick tentang menjambret yg baik dan benar. That’s when your hobby become useful for you. *kok contohnya ngejambret ya?*

Gaze into the Light

Ga jarang juga yang tadinya hobi bisa jadi mata pencaharian lo, itu terjadi ketika lo bener2 serius menekuni hobi lo. Ngulik abis dari basic sampe advance. Itu bakal lebih priceless lagi kepuasan batin lo, udah lo melakukan sesuatu yang lo bener2 sukai…menghasilkan uang pula. Kurang SAHIH apa?!

Stairway to Lunch

Dan ketika lo bener2 tertarik ke satu hobi, Tuhan pasti ngasih jalan. Entah itu lo ketemu orang2 yg tepat atau tanpa lo sadari lo mendapatkan  fasilitas yg lo butuhin tanpa lo minta. Itu yang gw alamin…so thanks to all my friends who always support me all the way. 🙂

Misteri Warung Ngebul Merapi

Let our hobby change our life for the better!

Pesan dan Kesan

