Gw vs Pasukan Sahur

Gw suka sebel sama kelakuan (yg gw namakan) Pasukan Sahur. Mereka itu adalah kumpulan bocah2 abg yg ngga tau CK ato Sevel itu ada di dunia dan lebih milih nangkring di pinggir jalan sempit yg selalu dilalui sama motor. Niatnya sih baek mau bangunin sahur tapi metodenya itu loh. #TepokJidat #JidatAnneHathaway #TerusAjakKawin

Jadi rumah gw itu sebelahan banget sama gang yg selalu dilewati Pasukan Sahur, blon lg tembok kamar gw yg pas sebelahan jg sama gang. Nah, armamen mereka kan macem2, biasanya dirigen minyak ato galon kosong dan jg pita suara yg sember. Denger2 taun ini mereka dapet drum besi, entah dapet anggaran dari mana. Belon lagi fresh recruit yg masih semangat 45 bwt teriak2.

Masalah nongol pas mereka melintas di gang dan melakukan serangan tengah malam, mereka stopnya disamping tembok kamar gw. Dengan suara ala Jason Mraz lg digorok mereka mulai nyanyi ga jelas. Takutnya lagu satanic tp ngga la ya, kan puasa. Untuk waktu yg lama mrk nyanyi. Yg seharusnya bangun bwt masak tuh ibu gw, ini malah gw yg melek duluan. Rugi dong gw!

Satu saat gw kesel, ya udah gw setel aja lagu metal ‘agak’ kenceng *takut digampar abah* menandakan gw udah bangun. Eeeh, pada2 malah makin kenceng mukulin armamennya. begitu gw tilik, lah nyamain beat lagu yg gw setel. Bapet…
Kayaknya begitu gw nyetel dangdut, nada nyanyinya pada berubah kaya Meggi Z. Ni mau bangunin sahur apa mo konser?!

Pada akhirnya gw cuma melakukan 1 cara yg terbukti ampuh. Gedor tembok kamar gw, terus teriak “LANJUT!!!” mereka pun pergi.

Sekian cerita gw bersama Pasukan Sahur, semoga pada “apa sih?!” bacanya.

Advertisements

Pesan dan Kesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s