Gw vs Naksir

Kita semua pasti pernah naksir dengan seseorang bukan? It felt great, it felt nice, it’s a feeling you just can’t describe with exact words.

Dari semua orang yg pernah gw taksir, ada satu pengalaman yg lucu dan berkesan. Dari pengalaman ini gw memahami arti dari mata adalah jendela jiwa. :))

Jadi gw lagi duduk di satu cafe (iya sendiri) nungguin temen yg mau datang tapi si bangsat telatnya lebih dari sejam. Dichat ada aja alesannya, kesiangan lah, nganter mamanya dulu lah, bikin candi lah, rupa2 alesannya.

Untung gw sabar. Setelah 3 cangkir kopi, dia belum dateng jg. Kerjaan gw cuma mantengin TL sama baca buku. Udah hampir eneg dan mau cabut, dari pintu masuk seorang cewek. Biar imajinasi kalian bebas, silakan bayangin si cewek ini adalah cewek yg lo taksir.

She’s pretty and my type. Tetapi kesenangan gw dibuyarkan dengan pikiran, cewek secantik dia pasti ada monyetnya. Dan bener, ga lama muncul sang monyet. Bayangin dia Hanoman memakai kemeja dan skinny jeans. Gw kembali baca buku…

Tuhan suka bercanda dg umatnya, gw yakin itu. Kali ini Dia memutuskan untuk memperindah hari gw dg memberikan pemandangan si cewek tadi, duduk di seberang meja gw dan menghadap tepat ke arah gw. Hanoman duduk munggungin gw…good.

Sambil baca buku, sesekali gw nyuri pandang ke meja seberang. God, she’s pretty… Setelah beberapa kali curi pandang gw ketangkep polisi dia jg ngeliat gw yg lg ngeliatin dia bareng sama polisi tadi. Reflek gw buang pandangan ke tong sampah yg ada di belakang gw. (salting emang bikin tolol)

Setelah menenangkan diri, gw lirik lg dia. Eh, si geulis tersenyum tipis sambil ngeliatin gw. Hanoman lg sibuk dg gadgetnya sendiri.
Pernah denger ungkapan, orang bisa jatuh cinta pada pandangan pertama, lebih tepatnya 8,4 detik pertama.
Gw pikir, what do I got to loose?
Gw pandangi si cewek tadi dg lembut, tatapan kami bertemu…ternyata dia yg tidak bisa menahan tatapannya. Setiap beberapa detik gantian dia yg memalingkan wajah sambil tersenyum kemudian kembali melihat ke arah gw. Kasian si Hanoman dicuekin.

Gw ga mungkin ngelangkahin si Hanoman, jadi tidak beberapa lama akhirnya gw memutuskan untuk pergi sebelum terjadi hal2 yg tidak diinginkan si Hanoman.
Gw melewati meja mereka tanpa menoleh sama sekali. Tapi setelah dari meja kasir gw melihat ke arah cewek tadi. Tampak dia berdiri di depan pintu toilet cafe melihat ke arah gw. Dia tersenyum manis ke gw…we then part ways.

As for the Hanoman…he still busy with his gadget. Poor monkey~

P.S: pengalaman ini menarik dan ga terlupakan bwt gw karena itu satu2nya saat di mana gw berani staring contest dg cewek yg ga gw kenal. :))

Pesan dan Kesan

