Gw vs Choices

It’s only a matter of choice…

Whether you looked carefully and take your sweet time finding the right one based on past experience.

Or

Just let it flow cause you know life won’t screw you the 2nd time only if you let it.

It’s only a matter of choice…

View on Path

Gw vs Throwback

Merenungi apa yg sudah dilewati dan apa yg didapatkan selama satu tahun ini…
Shall I list it? Here goes:

1. Mendapatkan pelajaran dalam memahami arti dari profesionalisme.
2. Mencoba lebih ikhlas.
3. Sepahit-pahitnya proses, pada akhirnya akan berbuah manis apabila kita ikhlas.
4. Melakukan segalanya dengan passion.
5. Kehilangan sesuatu yg berarti tidak bikin hati mati.
6. Gagal merit. :))
7. Bertemu dan kenal dengan orang2 hebat dan menjadi sumber inspirasi.
8. Melihat segala sesuatunya dari berbagai sudut pandang.
9. Menghargai pendapat orang meski belum tentu dia benar.
10. The power of sedekah is real.
11. Percaya Allah akan memberi jika kita meminta dan itu yg terbaik untuk kita.
12. Akhirnya passport dipake juga. :))
13. Kembali bikin ortu bangga.
14. Menjadi ketua dari komunitas yg dibangun bersama sedari nol.
15. Menjadi bagian dari sesuatu yg sedang berkembang pesat.
16. Ga ada yg kebetulan, termasuk ketemu dan kenal kamu.

Itu mungkin belum semua, bakal diupdate di Blog aja sisanya.

A new dawn of age has come, let’s see what will happen in the next year.
Life…surprise me.

View on Path

Embrace Darkness

In this cold night, my body start to shiver. My sight limited by the darkness that surround me. Even though the song keeps vibrating inside my ears, my mind wonders endlessly. Trying to find a whole new meaning for what I have become.

The blanket is to hot for me so I kept it far away from my reach.
I like the cold,
I love the silence,
I embrace darkness for its the only thing that understand me tonight.

“Tissue, Kang?”

Image

Itu adalah kata-kata yang pertama keluar dari mulutnya…seorang bocah, wajahnya kotor dan ada luka di pipi kirinya, dengan pakaian lusuh membawa keranjang plastik biru muda berisikan 5 pack tissue.

Siang tadi gw sedang berada di Kantor Pajak, entah kenapa gw di sana tapi karena kantor gw yang nyuruh…so there I was.Hujan sedari siang mengguyur kota Bandung. Seinget gw ramalan cuaca mengatakan kemarin itu akan cerah. Bukti kalau kita tidak boleh percaya ramalan dan yang ngeramal harusnya dituntut dengan pasal penipuan.

Continue reading

Gw vs Pasukan Sahur

Gw suka sebel sama kelakuan (yg gw namakan) Pasukan Sahur. Mereka itu adalah kumpulan bocah2 abg yg ngga tau CK ato Sevel itu ada di dunia dan lebih milih nangkring di pinggir jalan sempit yg selalu dilalui sama motor. Niatnya sih baek mau bangunin sahur tapi metodenya itu loh. #TepokJidat #JidatAnneHathaway #TerusAjakKawin

Jadi rumah gw itu sebelahan banget sama gang yg selalu dilewati Pasukan Sahur, blon lg tembok kamar gw yg pas sebelahan jg sama gang. Nah, armamen mereka kan macem2, biasanya dirigen minyak ato galon kosong dan jg pita suara yg sember. Denger2 taun ini mereka dapet drum besi, entah dapet anggaran dari mana. Belon lagi fresh recruit yg masih semangat 45 bwt teriak2.

Masalah nongol pas mereka melintas di gang dan melakukan serangan tengah malam, mereka stopnya disamping tembok kamar gw. Dengan suara ala Jason Mraz lg digorok mereka mulai nyanyi ga jelas. Takutnya lagu satanic tp ngga la ya, kan puasa. Untuk waktu yg lama mrk nyanyi. Yg seharusnya bangun bwt masak tuh ibu gw, ini malah gw yg melek duluan. Rugi dong gw!

Satu saat gw kesel, ya udah gw setel aja lagu metal ‘agak’ kenceng *takut digampar abah* menandakan gw udah bangun. Eeeh, pada2 malah makin kenceng mukulin armamennya. begitu gw tilik, lah nyamain beat lagu yg gw setel. Bapet…
Kayaknya begitu gw nyetel dangdut, nada nyanyinya pada berubah kaya Meggi Z. Ni mau bangunin sahur apa mo konser?!

Pada akhirnya gw cuma melakukan 1 cara yg terbukti ampuh. Gedor tembok kamar gw, terus teriak “LANJUT!!!” mereka pun pergi.

Sekian cerita gw bersama Pasukan Sahur, semoga pada “apa sih?!” bacanya.

Ngulang dari awal? WHY NOT?!

Sering ya kita sedang menikmati usaha untuk mencapai sesuatu dalam hidup dan kita terbentur sama β€˜tembok’ yang menghalangi kita untuk terus maju. Kalo udah kejadian gitu aja yang ada pasti bete, ilfil, kebelet.

Yang sering jadi masalah itu, kita males kalo harus ngulang lagi dari awal. Gw aja nih kalo maen game begitu game over kalo ga bisa lanjut dan balik ke main menu, gw matiin tuh maenan. Itu baru game, belon kehidupan kita as human. Suka kan kita marah2 dalem hati β€œjrit, udah cape2 gw jalanin masa gw harus ngulang lagi dari nol. Sia2 dong yg gw kerjain selama ini?!” kalo kita udah mikir gitu duluan, ya…jadi sia2 beneran apa yang udah kita kerjain.

Continue reading